Review Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT)

Review Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT)


Review Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) - Bila kamu tinggal di kota-kota yang mayoritas penduduknya itu banyak, alias penduduk di kota kau itu terbilang banyak, dan sangat sulit untuk mengendarai sebuah alat transportasi seperti mobil dan motor, mungkin hal tersebut sangat sulit bukan? Mengingat butuh ruang yang cukup apa bila untuk berkendara seliweran di jalan raya, khususnya kendaraan atau alat transportasi mobil. Nah, bila kamu seorang pengguna mobil atau pecinta mobil namun kamu tak cukup memiliki ruang di kota kamu untuk berkendara, maka mungkin kamu butuh Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini. Mobil yang memiliki desain hatchback negara Eropa ini tentunya bakal menawarkan style sendiri untuk kamu saat kamu mengendarai Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini. Nah di artikel kali ini saya akan memabahs atau mengulas atau bahasa Inggrisnya adalah mereview Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini. So dengan adanya review atau ulasan tentang Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini tentunya kamu akan lebih mudah untuk membandingkan dengan mobil-mobil lainnya. Dengan begitu kamu akan menghemat pengeluaran saat membeli mobil.





Review Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) Bagian Eksterior

Oke di review atau ulasan mengenai Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) bagian pertama ini kita akan membahas atau mengulas atau mereview terlebih dahulu Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) bagian eksteriornya. Di bagian luar atau bagian eksterior dari Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini memiliki tubuh yang memiliki dimensi panjang serta berdimensi lebar. Tentunya Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini terlihat agak berbeda dengan pendahulu Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini. Tampilan yang di tawarkan oleh Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini juga sangat dinamis, elegan, modern, serta minimalis. Desain tersebut terbentuk karena adanya berbagai kombinasi fender yang siluet dan membentuk huruf U. Nah seperti yang kita tau juga bahwa huruf U itu merupakan simbol dari The All New Sift.

Bagian depan dari Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini terlihat melengkung atau cembung. Begitu juga dengan lampu utama atau lampu depannya yang juga terlihat cembung atau melengkung walau lekungan tersebut tak terlalu melengkung.

Oke sekarang kita beralih ke bagian samping dari mobil ini. Di bagian samping ini, tampian kaca dan juga bagian pintunya lebih besar di bandingkan di versi yang terdahulu.

Review Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) Bagian Eksterior

Oke sekarang kita akan mengulas atau membahas bagian interior atau bisa juga kita sebut dengan bagian dalam dari Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini terlihat dimensinya yang agak besar. Di bagian utama atau di bagian dashboard dan jgua terdapat konsol tengah ini memnawarkan kesan yang simpel dan juga sederhana. Tapi juga sekaligus terlihat modern serta terlihat elegan nan stylish.

Nah bagaimana menurutmu tentang mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini? Keren bukan si mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT) ini? Mobil ini di banderol dengan harga sebesar 163.100.000 rupiah sampai dengan 180.600.000 rupiah. Hmmm harga yang fantastis ya. Tapi apakah mobil ini pantas terparkir di dalam bagasi rumah kamu? Itu semua tergantung keputusanmu tentunya.

0 Response to "Review Mobil Suzuki New Swift (1.4 GX MT)"

Post a Comment