Review Mobil New Mazda CX-9

Review Mobil New Mazda CX-9
Review Mobil New Mazda CX-9


Review Mobil New Mazda CX-9 - Mrupakan mobil yang di produksi atau di buat atau di rilis oleh PT Mazda Motor Indonesia atau bisa kiga singkat menjadi MMI. Mobil New Mazda CX-9 ini merupakan mobil SUV yang di golongkan mobil jumbo atau mobil super besar (Walau pun tak terlalu besar amat). Mobil New Mazda CX-9 ini adalah generasi yang ketiga. Nah di artikel kali ini kita akan membahas tentang Mobil New Mazda CX-9 ini, mulai dari desain eksteriornya, kemudian di desain interiornya, dan bahkan saya juga akan membahas tentang harga yang di patok oleh PT Mazda Motor Indonesia ini kepada Mobil New Mazda CX-9 ini. Ingin tau ulasan saya tentang Mobil New Mazda CX-9 ini? Yuk mari kita bahas bersama-sama.





Review Mobil New Mazda CX-9 Bagian Eksterior

Oke bagian yang pertama yang akan kita reivew kali ini adalah bagian eksterior dari Mobil New Mazda CX-9 ini. Di bagian eksterior ini, Mobil New Mazda CX-9 ini mempunyai versi sebelumnya, yah ini bisa kita lihat dari desain yang melekat pada Mobil New Mazda CX-9 ini, yaitu KODO Soul of Motion. Desain KODO Soul of Motion tersebut itu memiliki aura desain MAzda yang standar atau desain Mazda yang biasa atau pada umumnya. Maka dari itu Mobil New Mazda CX-9 ini memiliki tubuh yang sebelas dua belas dengan pendahulunya yaitu Mazda X-5. Persamaan dari Mobil New Mazda CX-9 ini dengan mobil Mazda X-5 tersebut terletak pada LED Daytime Running Lamps atau bisa juga kita singkat menjadi DRLs, ada pula cahaya yang berbentuk cincin halo yang terletak secara melingkar di lampu utama ini atau pada lampu depan dari Mobil New Mazda CX-9 inil. Dan juga ada lampu kabut yang mempunyai ciri khusus, yaitu krom yang di lampisi bezels.

Tentunya desain yang dimiliki oleh Mobil New Mazda CX-9 ini lebih banyak kesamaan desain dengan pendahulunya, yaitu mobil Mazda CX-5. Namun di Mobil New Mazda CX-9 ini mempunyai "model" SUV yang trendy atau premium. Mobil New Mazda CX-9 ini juga mempunyai "aura" elegan, modern, serta minimalis. Di Mobil New Mazda CX-9 ini juga terdapat velg aluminium yang modern, dengan ukuran sebesar 20 inci. Velg tersebut juga terlihat mengkilau, sehingga Mobil New Mazda CX-9 ini sangat terlihat keren.

Review Mobil New Mazda CX-9 Bagian Interior

Okey sekarang kita akan membahas atau mengulas Mobil New Mazda CX-9 di bagian interior atau di bagian dalam dari Mobil New Mazda CX-9 ini.  Di Mobil New Mazda CX-9 ini bisa kamu lihat bahwa ada kesan yang elegan serta modern. Hal tersebut terbukti dengan adanya lapisan berwarna hitam, dan lapisan berwarna hitam tersebut juga sangat serasi dengan adanya berbagai "pernak-pernik" di bagian panel New Bordeaux Metal.

Bagaimana menurutmu tentang Mobil New Mazda CX-9 ini? Keren bukan? Mantap bukan? Nah tadi kita sudah membahas bagian interior Mobil New Mazda CX-9 ini dan juga bagian eksterior Mobil New Mazda CX-9 ini. Nah sekarang kita akan membahas tentang harga yang di banderol Mazda di Mobil New Mazda CX-9 ini.

Harganya adalah 799,700,000 rupiah. Mungkin angka tersebut adalah harga yang cukup tinggi, karena mobil ini tentunya mempunyai banyak fitur canggih dan juga kenyamanan yang "tiada tara".

0 Response to "Review Mobil New Mazda CX-9"

Post a Comment