Review Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT

Review Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT


Review Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT - Merupakan salah satu mobil yang di rilis oleh perusahaan otomotif ternama bernama Daihatsu. Daihatsu ini merupakan sebuah mobil yang sangat ternama. Perlu di ketahui, dulu perusahaan Daihatsu ini terlihat sangat jelek, brand ini benar-benar sangat amburadul. Mengapa? Itu karena Daihatsu ini mobil rilisannya memiliki kualitas yang buruk. Kualitas buruk tersebut bisa kamu lihat di bagian mesinnya, desain interiornya, serta desain eksterior dari perusahaan Daihatsu yang satu ini.





Namun seperti yang saya katakan tadi bahwa pandangan buruk tentang Daihatsu ini dulu, sekarang tentunya sudah tidak lagi, apa buktinya? Sebagai bukti, ya tentu karena Daihatsu merilis mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT ini. Di mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT ini tentunya memiliki banyak tambahan fitur atau banyak desain yang di upgrade maupun di desain yang baru. Bukan hanya desain serta fitur saja yang baru di mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT dibandingkan mobil-mobil Daihatsu terdahulu, di mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT ini juga ada berbagai komponen yang di upgrade atau juga di tambahkan secara terbaru.

Nah di artikel review mobil kali ini kita akan membahas atau mereview sebuah mobil rilisan perusahaan Daihatsu ini, yaitu Review Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT. Ingin tau seperti apa ulasan saya tentang Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT? Yuk mari kita bahas bersama-sama.

Review Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT Bagian Eksterior

Oke di bagian pertama yang akan kita review kali ini adalah di bagian eksterior dari Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT ini. Yah bisa kita lihat di bagian eksterior ini sekilas kamu bisa melihat tak ada keistimewaan yang terpancar di Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT ini. Bukan hanya tak ada keistimewaan, di bagian eksterior Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT ini juga terdapat hawa yang membosankan dan juga hambar. Nah di bagian depan dari Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT ini, terdapat bumper yang di buat yang menggunakan desain yang handal serta sporty, di bumper ini juga di pasang grille yang di berikan sentuhan chrome. Kemudian ada juga fitur anti fogging atau fitur anti kabut yang sudah di aplikasikan di bagian lampu depan atau di bagian lampu utama.

Review Mobil Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT Bagian Interior

Oke kemudian kita akan beralih ke bagian interior Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT ini. Nah di bagian dalam atau di bagian interior Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT ini terdapat berabgai fitur yang sangat menarik dan unik, yaitu diantaranya adalah ada MP3 Player, ada juga Bluetooth, kemudian ada juga USB. Di bagian bluetooth ini juga sudah terbilang cukup modern, yaitu bluetooth ini sudah terkoneksi dengan telepon seluler, hal tersebut berguna untuk memudahkan kita para pengemudi tentunya.

Nah sementara untuk harga, mobil rilisan Daihatsu ini di banderol dengan harga sekitar 140.500.000 rupiah sampai dengan 161.500.000 rupiah.

0 Response to "Review Mobil Daihatsu All New Sirion 1.3 D FMC AT"

Post a Comment