Berikut Ini Adalah Berbagai Kelebihan yang Dimiliki Honda Scoopy FI



Berikut Ini Adalah Berbagai Kelebihan yang Dimiliki Honda Scoopy FI - Merupakan motor mini hasil garapan dari vendor otomotif ternama di dunia yang bukan hanya memproduksi motor saja, namun juga memproduksi mobil, yaitu yang tak lain dan yang tak bukan adalah Honda. Yup, mungkin hal ini adalah kabar buruk bagi kamu para pecinta motor apalagi para langganan perusahaan raksaksa Honda ini, yaitu di versi terbaru yaitu motor Honda Scoopy FI ini mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga tersebut mencapai 150.000. Dengan kneiakna harga yang mungkin cukup tinggi tersebut mungkin membuat kamu frustasi, tapi tenang, dengan adanya kenaikan harga, otomatis ada hal yang di tingkatkan lagi di motor Honda Scoopy FI ini. Nah hal itu lah yang akan kita bahas di artikel kali ini. Ingin tau seperti apa kelebihan motor Honda Scoopy FI ini? Yuk mari kita bahas bersama sama.





1. Kelebihan Motor Honda Scoopy FI yang Ke Satu : Lebih Irit Bahan Bakar

Oke kelebihan yang pertama yang akan kita bahas tentang Motor Honda Scoopy FI ini adalah pada bagian bahan bakar. Perlu di ketahui bahwa Motor Honda Scoopy FI ini masih saja betah untuk menggunakan atau mengandalkan sebuah mesin yang memiliki volume bahan bakar sebesar 110 cc, namun Motor Honda Scoopy FI ini sudah di aplikasikan dengan fitur atau sistem injeksi atau bisa juga kita sebut dengan PGM FI. Dengan fitur atau sistem tersebut, tentu bahan bakar yang di keluarkan Motor Honda Scoopy FI ini akan lebih irit dan pengaturan proses pembuangan bahan bakar di dalam mesin akan semakin terkontrol.

Perusahaan yang membuat atau memproduksi Motor Honda Scoopy FI ini mengatakan bahwa Motor Honda Scoopy FI ini mempunyai bahan bakar yang efisien, yaitu sampai 56 kilo meter per liter bensinnya, hebat bukan? Bila kita bandingkan dengan pendahulu Motor Honda Scoopy FI ini, maka tentu akan berbeda jauh. Bila si pendahulu bisa menghabiskan sebesar 44,5 kilo meter per liter.

2. Kelebihan Motor Honda Scoopy FI yang Ke Dua : Adanya Fitur Keselamatan dan Kenyamanan yang lebih Mantap

Di kelebihan yang kedua dari Motor Honda Scoopy FI ini adalah terdapat fitur kenyamanan dan juga keselamatan yang tentu saja lebih mantap di bandingkan dengan pendahulunya. Fitur keselamatan ini diantaranya adalah ada fitur lampu yang terangnya minta ampun, dan tentu dengan lampu yang sangat terang tersebut membuat pengemudi Motor Honda Scoopy FI ini. Kemudian ada juga fitur yang melekat pada Motor Honda Scoopy FI ini, yaitu adanya SIde Stand Switch (Walau fitur ini juga melekat pada Honda Scoopy lama). Nah fitur Side Stand Switch ini merupakan fitur yang nantinya mesin bisa di aktifkan bila standar Motor Honda Scoopy FI ini masih dalam keadaan "menyala".

Sekilas Info Tentang Motor Honda Scoopy FI

Sebenarnya sih masih banyak fitur atau kelebihan yang dimiliki Motor Honda Scoopy FI ini, tapi sangking banyaknya tak bisa saya sebutkan. Maka dari itu kita langsung saja membahas tentang informasi singkat mengenai Motor Honda Scoopy FI ini.

Di kabarkan bahwa Honda memiliki target yang terbilang "nekat", yaitu Honda menginginkan Motor Honda Scoopy FI ini terjual sebanyak 15.000 unit di setiap bulannya. Angka tersebut tentunya sangat besar, apalagi ada kata-kata "setiap bulannya". Sementara harga yang di banderol di Motor Honda Scoopy FI ini adalah 13.900.000 rupiah.

0 Response to "Berikut Ini Adalah Berbagai Kelebihan yang Dimiliki Honda Scoopy FI"

Post a Comment